Sabtu, 19 Juni 2010

menunggu kabar

Kadang gw memang ga pernanh ngerti apa yg membuat gw berpikir ttg kabar?
Menggapa suatu kabar, bagi gw seakan sngat penting..
Ya mungkin bagi org lain itu tidak terlalu penting, namun apa kata prinsip kita berbeda
Kalau ada kabar, hilang sudah rasa deg2an.. Rasa kawatir ini..
Apakah terlalu egois dengan prinsipku yg satu ini?

Mungkin skrg kabar itu sudah bukan masalah wktu lg, tp juga menyangkut orang..
Kalau sudah ada yg sedang 'in' ya bisa jd (blm tentu) yg lama bisa ditendang..
Tapi aku yakin, dia bukan tipe org seperti ini..

Sekarang sudah hmpir jam 1 dini hari.. Aku masih menunggu kabar.. Tdr tak dpt mengatasi rasa cemasku ini..
Mungkin aku tau kamu baik2 saja disana.. Tp, bukankah ak butuh kepastian..
Tak peduli berapa jam lg yg akan kuhabiskan untuk menunggu kabar. Love u always.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar