Kamis, 31 Desember 2009

hari terakhir di tahun yang menyenangkan

Sebelum pergantian tahun di mulai.. Aku mau mengingat kembali
Diawal bulan tahun ini, aku mulai menyadari seseorang datang mengisi
Hati ini yang kosong..
Banyak harapan yang kutanam.. Tapi kesediaan dirinya yang belum
Bisa menerima rasa ini..
Feb, ulang thn ku yg ke 17 penuh dengan kejutan.. Termasuk andri
Yang membuatku terkejut.. Sebuah sepatu lucu pemberian andri dan nico
Mar, hub kami mendekat.. Seakan perlahan namun pasti,
April,may,juni,banyak rintangan yang ada tapi terbukti aku berhasil melaluinya
July awal kelas 3.. Hub kami sudah semakin mendekat
Agustus , ziarek dan kenyataan kecewa terjadi pada kami
Namun hal itu berlalu begitu saja..
September, nov saperti biasa ada study tour dan andri ada untuk melindungiku disana
Des..hub aku dan andri sudah jauh.. Berharap hub ini tetap ada dan semakin baik dan terpelihara
Skrg andri memang tak ada di saat natal atau thn baru
Tapi andri selalu ada dihati aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar